Tuesday, February 6, 2018

Tips Dan Trik Menulis Di Blog

Sebelumnya saya sudah memperlihatkan cara menulis blog dengan memasukan gambar dan juga kotak script, ditengah-tengah Numbered list dan Bullet list. Dan kali ini perihal Tips dan trik menulis di blog memakai akar quadrat/pangkat atas, pangkat bawah, keterangan goresan pena ketika disentuh mouse dan juga garis pemisah antar paragraf.

Sama ibarat artikel sebelumnya, kita akan menulis blog dengan mengedit kalimat artikel, pada bab HTML nya. Untuk lebih jelasnya, silakan ikuti beberapa cara penggunaan isyarat dibawah ini, untuk menambah pilihan kita dalam menulis blog.

Cara menuliskan akar/quadrat atau pangkat diblog, contoh: 42 dan CO2.
  • Membuat pangkat atas, tulislah dibagian HTML 4<sup>2</sup> maka kesannya akan menjadi ibarat ini. 42.
  • Untuk Pangkat Bawah, tulislah dibagian HTML  CO<sub>2</sub> kesannya CO2.

Cara menciptakan Keterangan goresan pena ketika disentuh Mouse. Contoh: Arahkan mouse ke goresan pena ini, Blogger
  • Buatlah di bab HTML <abbr title="Tips dan Trik Menulis di Blog ">Blogger </abbr> maka kesannya akan ibarat contoh: Blogger
  • Atau tulis ibarat ini,  <acronym title="Tips dan Trik Menulis di Blog ">Blogger </acronym> maka kesannya juga akan ibarat teladan Blogger

Cara menciptakan garis bawah pemisah antar kalimat. Masukan isyarat <hr /> pada kalimat yang akan dipisah.
Contoh Penulisan di HTML:

SATU<br />
<hr />
DUA<br />

Maka kesannya akan ibarat ini dibagian Compose.

SATU

DUA

    Sebenarnya masih banyak lagi cara yang sanggup kita lakukan dalam menulis blog, tapi disini yang saya tuliskan ialah beberapa teladan yang gampang untuk diingat saja dan mungkin akan sering kita gunakan. Silakan dicoba cara2 diatas, sebagai suplemen pilihan dalam menulis blog anda. Semoga Bermanfaat.
    Share:

    0 comments:

    Post a Comment